Jumat, 15 September 2017

5 Merk Kamera Terbaik di Dunia




Bingung bagaimana mengetahui merk kamera terbaik? Merk kamera digital pada saat ini begitu banyak. Kamera digital pun dikembangkan dengan fitur-fitur yang lebih banyak dan tentunya untuk menghasilkan gambar yang jauh lebih baik. Persaingan merk kamera papan atas tentunya menjadi alasan kenapa kamera digital terus berkembang dengan segala fiturnya. Kamera-kamera ini dapat kamu temukan di BLANJA.com. Salah satu toko jual beli online yang menyediakan berbagai macam merk kamera. Apabila kamu ingin megetahui merk kamera terbaik? Yuk simak informasi kamera berikut ini.
foto:jd.id

1.    Canon
Apakah merek pertama yang anda pikirkan ketika berbicara tentang kamera? Ya, sejak tahun 1937, Canon telah menjadi produsen kamera tak terkalahkan di dunia. Merek begitu kuat ini hampir identik dengan camcorder dan DSLR! Sebelumnya, perusahaan ini bergabung dengan Nikon sehubungan dengan lensa dan kaca optic. Tetapi dengan perkembangan teknologi terbaru saat ini, perusahaan Canon dapat menghasilkan sendiri cermin Penta yang unik dan lensa yang berkualitas. Perusahaan Canon adalah pemimpin global di kategori kamera digital. Posisi Canon juga dapat dikatakan berada jauh dari para pesaingnya saat kamera digital berhubungan dengan inovasi dan kualitas. Merek produk digital kamera terdiri dari Canon Power Shot; Power Shot G; Digital IXUS; EOS dan lensa EF series.
Canon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik. Dulu Canon hanya dijadikan bahan riset penelitian untuk membuat sebuah kamera. Hingga akhirnya penelitian tersebut dapat menciptakan hasil yang luar biasa. Selanjutnya penelitian tersebut dikembangkan hingga Canon dapat menguasai pasar kamera. Hal ini juga tidak terlepas dari harga yang dibanderol kamera digital Canon tidak terlalu murah dan tidak juga terlalu mahal.
2.    Nikon
Ketika kita bertanya tentang saingan terberat Canon, maka jawabannya adalah Nikon. Nikon merupakan anak perusahaan dari Mitsubishi. Ditemukan pada tahun 1917 oleh Nippon Kogaku Kogyo Kabushikigaisha, Nikon telah berubah menjadi produsen terbesar kedua produk kamera di dunia. Nikon juga pernah memberikan penghargaan kamera DSLR pertama kepada NASA (NASA F4) pada tahun 1917. Nikon D5 dengan fitur dan bentuknya merupakan salah satu produk Nikon yang paling digemari para fotografer.
3.    Sony
Didirikan pada tahun 1964, teknologi raksasa ini telah menjalar dengan sangat cepat dan menjadi salah satu merek terkemuka dalam konsumen elektronik. Sony adalah produsen kamera digital terbesar ke-3, dibawah Canon dan Nikon. Kamera ini ramah dan sangat menolong dalam pemotretan sehingga cocok digunakan oleh setiap kalangan baik itu amatir, pemula, bahkan sampai profesional. Dengan teknologi yang terdepan dan kerangka yang bagus atau elegan, menjadikan Sony menjadi merek kamera digital terbesar ketiga di dunia. The RX100; Alpha SLT-A57 SLR Hitam; Cyber-shot dan NEX-F3 merupakan salah satu produk terkenal dari Sony.
4.    Olympus
Olimpus adalah salah satu perusahaan Jepang yang bertujuan untuk menghasilkan barang elektronik. Yang pada akhirnya muncul kamera merek Olimpus. Boleh jadi, merek Olimpus belum terlalu dikenal di Indonesia, namun bukanlah demikian dengan yang di Eropa. Di eropa, Olimpus telah menjadi salah satu pilihan utama mereka ketika hendak membeli kamera. Merek Olimpus dikenal dengan bentuknya yang kuat jika dibandingkan dengan kamera lainnya. Hal ini membuktikan bahwa Olimpus bisa bersaing dan pantas menjadi hitungan dalam skala merek kamera terbaik di dunia.
5.    Fujifilm
Fujifilm telah berhasil berinovasi sendiri dengan sangat baik dan telah hadir dengan penawaran yang menantang setiap gagasan fotografi agar bisa dipahami dengan baik. Dengan kumpulan model yang tersedia, Fujifilm telah memenangkan berbagai penghargaan di seluruh dunia untuk produk mereka. Bahkan sekarang, Fujifilm memiliki salah satu penjualan yang terlaris untuk kamera SLR dan dengan kualitasnya yang luar biasa menempatkannya pada jajaran atas untuk merek fotografi. Model top dari Fujifilm termasuk X-E1 serta X-Pro1.

Tidak ada komentar:
Write komentar